Lantai kaca laminated tempered

Lantai kaca laminated tempered

lantai laminated tempered lokasi kelapa gading.Proyek Lantai kaca laminated tempered ini menggunakan kaca dengan ketebalan 8 + 8 laminated tempered.Rangka dengan besi ketebalan 2 mm.Diatas Lantai kaca laminated tempered ini sekaligus di pasang Railling kaca dengan rangka stainless, adapun kaca yang di gunakan adalah dengan ketebalan kaca 8 mm untuk railling kacanya.Silahkan klik pemesanan produk untuk melakukan pemesanan karena jangkauan kami ada di seluruh indonesia.pekerjaan seperti Lantai laminated tempered ini sering di pakai teruma untuk mall atau hotel.

Salah satu keunggulan dari kaca laminated tempered ini adalah dari faktor kekuatan dan faktor safetynya.  Kekuatannya berasal dari 2 lembar kaca tempered yang dijadikan satu, sedangkan disebut sangat aman/safe karena pada saat kaca dalam kondisi pecah pun, pecahannya tidak akan rontok/jatuh ke bawah.  Hal ini disebabkan karena daya rekat dari interlayer film PVB. Keunggulan lain dari interlayer film PVB adalah sangat elastis,  mempunyai kemampuan menyerap benturan, dan dapat menyerap radiasi sinar UV.

Penerapan lantai kaca memang tidak mencakup keseluruhan ruangan, cukup pada bagian tertentu. Misalnya untuk ruang di lantai dua dengan pemandangan lantai bawahnya. Atau diarea tangga dengan tambahan lampu warna-warni.
Pemilihan material kaca juga harus diperhatikan dengan benar. Kaca harus tepat dari sisi ketebalan, bentuk, serta dimensi bingkainya. Pertimbangannya adalah apakah jenis kaca tersebut dapat menahan beban, karena dalam pemasangannyatidak dilakukan diatas plat massif dan kokoh. Selain kokoh saat pemilihan material kacapun perlu mempertimbangkan kondisi kacanya. Jangan memilih lantai kaca dengan kecenderungan licin karena akan membahayakan penghuni rumah. Pilih yang bertekstur atau anti licin.
Lantai kaca mampu memberikan rasa takut dan menekan pikiran orang yang berada di ruangantersebut. Ruangan yang terlalu luas tak terbatas memberikan efek kehilanganorientasi terhadap seseorang. Ruangan dengan batas definitive yang sempit juga memberikan ketegangan secara psikologis bagi manusia.
Ukuran     : dimensi kaca laminasi memiliki ketebalan minimal sebesar 5,38 mm dan maksimum sebesar. Sedangkan ukuran standar kaca laminasi adalah minimal bewrukuran 100 mm x 100mm dan maksimum berukuran 2440mm x 3660 mm
Lantai kaca yang berukuran 3210mm x 6000mm dan memiliki berat beban maksimm sebesar 1 ton , dan pada situasi khusus. Kaca laminasi berukuran 7000mm bisa menahan beban hingga 2 ton . Berat beban kaca laminasi adalah 14,3 psf dan biasa menahan beban hidup sebesar 125 psf